Pages

Sabtu, 01 September 2012

"The Only One" Julukan Baru Jose Mourinho


Selama ini Jose Mourinho sangat populer dengan julukan 'Sang Istimewa', The Special One. Julukan tersebut dikenal sejak dia tiba dan menginjakkan kaki di tanah Inggris sebagai manager Chelsea pada tahun 2004 silam.


“Di Inggris (kala menangani Chelsea), saya selalu disebut sebagai ‘The Special One’. Puji Tuhan, sejak saat itu, segalanya berjalan lancar bagi saya. Dan, entah Anda suka atau tidak, sayalah satu-satunya manajer yang memenangi Liga Inggris, Italia, dan Spanyol. Maka, daripada memanggil saya ‘The Special One’, semestinya mereka (pers) mulai menyebut saya dengan julukan The Only One (El Unico).”


Alasan Mou cukup masuk akal. Mou merujuk pada fakta bahwa dia adalah satu-satunya pelatih yang bisa menjadi juara di empat liga berbeda. Mou telah berhasil merajai Liga Portugal, Liga Premier Inggris, Serie A Italia, dan La Liga Spanyol. dan sebagai tambahan mampu menjuarai Liga Champions bersama Porto dan Inter Milan.


Kini, di tahun ketiga, "The Only One" membidik prestasi yang lebih dari sebelumnya. Juara Liga Champions 2004 pernah didapatkannya bersama Porto. Lalu, enam tahun kemudian, dibawanya Internazionale meraih gelar yang sama. Dan tahun ini, bukan tidak mungkin Jose Mourinho mengukuhkan julukan barunya: "The Only One", andai Real Madrid mampu menjuarai Liga Champions musim ini. Peluang Mou untuk menjuarai Liga Champions musim ini terbuka lebar karena rival mereka Barcelona masih butuh adaptasi dengan pelatih barunya.

Selamat berjuang "The Only One"!!!
Menurutku kau adalah pelatih terbaik sepanjang masa dan saya berharap semoga kau terus raih sukses.



0 komentar:

Posting Komentar