Pages

Selasa, 04 September 2012

Pemain Sepakbola yang dulu punya rambut tetapi sekarang Botak

Met Sore gan,ane pengen share nih pemain bola yang dulunya berambut tpi sekarang udah botak,mau tau siapa aja ini dia.enjoy gan

1.Victor Valdes
dia dulunya memiliki rambut dan seperti kita ketahui semua sekarang dia salah satu penjaga gawang yang botak alias tidak punya rambut,cekidot pictnya.

Valdes ketika masih berambut:




Valdes Sekarang (Botak):


2.Nicolas Anelka
pemain asal perancis yang pernah memperkuat arsenal,dan chelsea ini dan sekarang bermain di klub cina ternyata dulunya punya rambut tpi sekarang sudah botak.ini dia pictnya gan.

Anelka Ketika masih berambut:



Anelka Sekarang (Botak):



3.Pepe Reina
Kiper yang dahulunya pernah membela Barcelona Dan Sekarang Bermain untuk Liverpool ini ternyata dahulunya berambut namun sekarang botak pasti udah tau lah kiper yang satu ini.cekidot pictnya

Reina Ketika masih berambut:



Reina Sekarang (Botak):

4.Brad Friedel
Kiper asal amerika Yang sekarang bermain untuk Tottenham ini dahulunya berambut gan,tpi sekarang botak.ini dia pictnya

Friedel Ketika masih berambut:



Friedel Sekarang (Botak):



5.David Trezeguet
Pemain yang sekarang bermain di tanah argentina dan bermain untuk River Plate pemain yang satu ini juga dulu pernah membela klub besar asal italia Juventus,tpi 1 fakta yang ane ketahui klo dulu dia berambut dan sekarang botak,ini dia pictnya cekidot.

Trezeguet Ketika masih berambut:


Trezeguet Sekarang (Botak):


6.Martin Skrtel
Bek Tangguh yang bermain untuk Liverpool ini juga dahulunya berambut namun sekarang ia botak seperti yang sudah kita ketahui semua,ini dia pictnya cekidot.

Skrtel Ketika Masih Berambut:

Skrtel Sekarang (Botak):

7.Thierry Henry
Tau Lah Legenda Arsenal yang satu ini dan sekarang ia bermain untuk salah satu klub MLS New York Red Bull ternyata pemain yang satu ini dulunya punya rambut juga gan namun sekarang botak.

Henry Ketika Masih Berambut:


Henry Sekarang (Botak):



Semoga Bermanfaat gan.

1 komentar: