Pages

Selasa, 04 September 2012

Inilah Cara Menjadi Penyerang Versi Torres


London - Sudah tiga gol yang dicetak Fernando Torres di awal musim ini bagi Chelsea. Merasa sudah tajam kembali, El Nino memberi perspektif bagaimana menjadi striker yang baik.

Musim lalu Torres kerap jadi bahan olok-olok fans lantaran kuota golnya yang minim, tak sebanding dengan nilai transfernya yang besar (40 juta euro). Tetapi di musim ini Torres mengaku sudah kembali menemukan produktivitasnya.

Setelah mulai bikin gol lagi di akhir musim lalu, plus menjadi top skorer Euro 2012, pemain Spanyol itu membuka rekening golnya di musim ini dengan mencetak satu di ajang Community Shield. Ia mendulang dua gol lai di pertandingan liga melawan Reading dan Newcastle United.


"Bagi saya, seorang striker harus berada di kotak penalti," katanya dikutipMirror.

"Sesekali Anda harus berlari ke sisi lapangan. Saya mencoba untuk tetap berada di kotak penalti dan membiarkan pekerjaan tersebut untuk para pemain sayap.

"Biasanya, ketika striker menuju sisi lapangan, kedua sayap bergantian masuk ke dalam kotak penalti dan menyelesaikan umpan layaknya striker."

"Tetapi (sebaiknya) striker mesti tetap berada di tengah dan pemain sayap menyisir sisi lapangan. Itulah dasar sepakbola."

Semoga Bermanfaat Gan.

0 komentar:

Posting Komentar