Pages

Minggu, 16 September 2012

B Channel Siarkan Liga Prancis



Stasiun televisi B Channel secara resmi akan menyiarkan Liga Prancis musim 2012/2013. Dalam seminggu mereka akan menanyakan enam pertandingan secara langsung.


"Untuk memuaskan dahaga para pecinta sepakbola dan turut serta dalam meramaikan siaran sepakbola, B Channel akan menayangkan siaran langsung Ligue 1," ujar Panca Barisman, GM Programming B Channel, di Beerdy Kafe di Gandaria City, Jakarta, Selasa (11/9/2012).


Dikatakan Panca, B Channel bakal menayangkan Liga Prancis selama dua musim mulai 15 September mendatang. Enam pertandingan akan disiarkan setiap pekannya, di hari Jumat, Sabtu, dan Minggu malam.

"Kontrak dua tahun. Target tentunya kami siap bersaing dengan televisi lain yang menyiarkan liga-liga lainnya. Kami tentunya akan tayangkan secara menarik," sambungnya.

Untuk kemasan, Panca mengatakan pihaknya akan mendatangkan bintang tamu disetiap laga pertandingan. Selain itu, akan ada bintang tamu yang akan menjadi komentator.

"Akan kami coba tidak bertele-tele. 15 menit sebelum penayangan langsung, kami tayangkan prediksi, ulasan-ulasan lainnya."


Semoga Bermanfaat Gan.

0 komentar:

Posting Komentar