Pages

Jumat, 26 Oktober 2012

Tanda-Tanda Orang Yang Sedang Suka/Naksir Kita

Balik lagi bersama saya Fadel,Di Kesempatan Malam Hari Saya Ingin Share Tentang Tanda-Tanda Orang Yang Sedang Naksir Kita saya mempersembahkan ini Special Buat Temen saya Yang tadi sudah Request,So Enjoy With This Juragan2 And Sista2



Cinta adalah sebuah emosi dari kasih sayang yang kuat dan ketertarikan pribadi. Dalam konteks filosofi cinta merupakan sifat baik yang mewarisi semua kebaikan, perasaan belas kasih dan kasih sayang. Pendapat lainnya, cinta adalah sebuah aksi/kegiatan aktif yang dilakukan manusia terhadap objek lain, berupa pengorbanan diri, empati, perhatian, kasih sayang, membantu, menuruti perkataan, mengikuti, patuh, dan mau melakukan apapun yang diinginkan objek tersebut.

Berikut Tanda-Tanda Orang Yang Sedang Naksir Kita


-Dari Sikap/Perilaku


Saat orang itu memiliki perasaan suka atau naksir pada kita akan sangat nampak perbedaan sikapnya dari sikap yang ditunjukan kepada orang lain,
dan kita dapat merasakan perbedaan sikapnya tersebut.
Kebanyakan tanpa tersadari sikapnya akan lebih menonjolkan tanda perhatian diluar kebiasaannya,semua ditunjukan melalui gerak fisik dan perilaku sikap yang selalu terfokus pada diri kita.
Contoh seperti selalu ingin tampil menawan didepan kita,berusaha sebaik mungkin terhadap kita dsb.


-Lewat mimik muka dan raut wajah
Selain sikap,spontanitas isi perasaannya juga akan terpancar dari raut muka dan wajahnya.
Raut wajahnya akan menampilkan apa yang dirasakan dihatinya saat berhadapan dengan kita,
pandang saja raut wajahnya yang akan selalu merona berseri dan diiringi dengan tatapan mata yang tajam berisi namun terkesan teduh.
Pipinya akan merah tersipu ketika kita tersenyum padanya,bibirnya selalu diusahakan terkatup rapat namun membias seperti senyum tipis yang tak pernah tersadari olehnya.
Semua itu adalah reaksi spontanitas dari pembawaan hatinya yg sedang punya perasaan suka terhadap kita,bandingkan saja sikapnya pada orang lain di sekitarnya yang tentunya sangat nampak perbedaannya.
jika kita tak sengaja memuji dirinya dengan kata-kata pujian liat lah raut wajahnya akan semakin merona dan seakan memiliki bias tersendiri yang berbeda saat ia menunjukannnya pada orang lain.

-Lewat tatapan mata

Tatapan mata selalu melukiskan isi hati,menatap berbeda dengan memandang.
menatap selalu mengikutkan sisi perasaan sedang memandang lebih pada menikmati apa yang terlihat,itulah bedanya gan.
Maka dari itu kita dapat melihat dan merasakan tatapan mata orang yang sedang punya perasaan suka,naksir,benci atau perasaan lainnya.
Tatapan mata orang yang sedang naksir kita biasanya selalu berbinar,tajam berisi namun teduh.
Sorot matanya akan begitu jelas jika kita beradu pandang dengan dirinya,akan terkesan sorot yang sangat dalam dan seakan berusaha menyentuh masuk keperasaan kita.



-Lewat intonasi suara dan getar bicaranya



Getar suara orang yang sedang naksir dengan kita akan berbeda dari intonasi saat dia berbicara dengan orang lain,
akan terdengar datar dan sedikit berat,dan saat berbicara akan selalu disertai gerak fisik yang seakan tegang saat dihadapan anda.
semua karena terbawa "sesuatu" yang ada diperasaannya,saat ada jeda perbincangan ketika ngobrol dengan kita dirinya akan terlihat begitu sulit tuk memulai topik perbincangan baru hingga spontan memilih diam dan kembali hanya gerak fisiknya saja yang ditunjukan.
Apalagi jika kita sengaja mendiamkannya,lihat saja dirinya akan terkesan canggung dengan suasana seperti itu,semua karena gemuruh yang ada dihatinya saat berada dekat dengan kita.
Dengarlah nada suaranya yang sedikit ada getaran ketika kita memulai obrolan kembali dengannya,dirinya akan mampu mengatur nada atau intonasi suara bicaranya ketika kita mengajaknya ke pembicaraan yang agak santai atau mengajaknya bercanda.

Lain-lain
Ikutin Kebiasaan kamu
nah yang satu ini mungkin bagi orang yang ngelihat jadi terkesan maksain, soalnya apa yang jadi kegemaran dan hal yang kamu suaka dia coba untuk sukain. yang penting biar lancar gitu Pedekatenya,..

nyapa duluan
kalau setiap ketemu bisa dipastikan dia nyapa duluan, mo kamu tahu apa nggak, pokonya biar cuman ngelihat bayangan kamupun dia pasti nyapa, mungkin saking sukanya kalin ya, dan juga otomatis lah dia pengen deket trus ngobrol sama kamu.

Over acting
saking senengnya ketemu kamu,dia pasti selalu seneng dan nunjukin muka yang berseri seri (kaya apa ya muka kaya gini..) pokoknya tingkah laku dari mulai ngomong sampe gerak bahasa tubuh kelihatan seneng deh.


Semoga Bermanfaat


2 komentar: