Pages

Minggu, 02 Juni 2013

5 Transfer Terburuk Musim 2012/2013

Sudah Kita Ketahui Bersama Liga Top Eropa Musim ini telah usai namun ada cerita menarik nih gan seputar Tranfer Pemain tpi kali ini yang kita bahas adalah Transfer Terburuk Gan,Ibaratnya Jual Beli Pemain itu Seperti Sebuah Perjudian ada yang Sukses tpi banyak Juga yang gagal dan Berikut Fadelmaniax telah merangkum 5 Transfer Terburuk Liga Musim 2012/2013

5.Nicolas Anelka (Dari Shanghai Shenhua Ke Juventus)


Sejatinya Nicolas Anelka memang dibeli hanya untuk menjadi pelapis penyerang utama Juventus. Namun tetap saja, ia tak bisa masuk sedikitpun ke skema Antonio Conte musim ini.

Statistik Musim Ini:Anelka Hanya Bermain 2 Kali di Serie-A dan tanpa Mencetak 1 Gol pun


4.Marko Marin (Dari Werder Bremen Ke Chelsea)
 

Chelsea membeli beberapa pemain muda mahal dan bersinar musim 2012/2013. Namun, Marko Marin bukan salah satunya. Pemain asal Jerman itu kalah bersaing dengan Oscar, Eden Hazard dan Juan Mata. Ketika diberi kesempatan, performa mantan pemain Werder Bremen itu juga di bawah standar.

Stastik Musim 2012/2013:Marko Marin Bermain hanya 6 Kali di BPL dan sekali Cetak Gol


3.Christopher Samba (Dari Anzhi ke QPR)


Pemain ini dibeli Queens Park Rangers dari Anzhi Makhachkala seharga 12,5 juta poundsterling atau sekitar Rp189 miliar. Namun, investasi QPR ternyata membuat mereka rugi. Samba tampil buruk dan tak mampu mengangkat QPR dari zona degradasi.

Statistik Musim 2012/2013:Hanya Bermain 10 Kali di BPL dan Nihil Gol (Tanpa Gol)



2. Nicklas Bendtner (Dari Arsenal Ke Juventus)

 

Tak ayal lagi, inilah transfer terburuk di Serie A musim ini. NIcklas Bendnter dipinjam Juventus dari Arsenal setelah Beppe Marotta gagal mendaratkan penyerang papan atas ke Turin. Pemain asal Denmark itu hanya bermain di beberapa laga sebelum harus absen lama karena cedera.

Statistik Musim 2012/2013:Di Serie-A Dia Hanya Bermain 9 Kali dan tanpa Gol Sungguh Catatan buruk bagi Seorang Penyerang Sekelas Bendtner.


1.Scott Sinclair (Dari Swansea ke Man.City)


Dan Inilah Transfer Terburuk Musim ini Gan Sungguh Jauh dari Kata Memuaskan.Manchester City membelinya dari Swansea City sebagai pengganti Adam Johnson yang dijual ke Sunderland. Namun, ia tak mampu membuat manajer Roberto Mancini terkesan. Alhasil, Sinclair lebih banyak menghabiskan waktunya di bangku cadangan.

Statistik Musim 2012/2013:Bermain 11 Kali tanpa Mencetak Gol Di BPL dan hanya sebagai Pemanas Bangku Cadangan Berbeda kala ia Masih Membela Swansea ia Selalu jadi Pilihan Utama dalam Squad.


Semoga Bermanfaat...

0 komentar:

Posting Komentar