Pages

Jumat, 14 Maret 2014

Hal-Hal yang disukai Pria dari Wanita

Halo Temen2 semua :) ,barusan temen ane Request ke ane nih,karena requestannya menarik bisa juga nih dijadiin artikel di blog ini langsung aja deh kali ini fadelmaniax pengen ngasih Info Mengenai Hal Hal yang disukai pria dari seorang Wanita,Cekidot temen2 :)

1.Senyum

Tidak bisa dipungkiri lagi temen2,ini hal yang mutlak klo menurut ane yang pasti sangat disukai Pria yaitu Senyuman Indah Seorang Wanita,hehe karena klo menurut ane Senyuman itu memberikan kesan tersendiri yang dianggap hangat,dan penuh kasih sayang.dan selain punya kesan tersendiri Rata2 Pria pasti Merindukan Senyuman dari seorang Wanita yang ia Cintai.gimana setuju gak ama fadelmaniax klo Senyuman itu hal yang disukai pria dari wanita?Setuju dong,hehe,woke lanjut.



2.Wanita yang Bersikap Positif 

klo menurut ane di No.2 itu adalah Seorang Wanita yang selalu Bersikap Positif,Tidak ada pria yang ingin berkencan dengan seorang wanita selalu bersikap pesimis dan apatis yang terus mengkritik segala sesuatu di sekelilingnya. Dan itu hanya membuat pria merasa emosi setiap bersama dengannya.



3.Keterbukaan

di no.3 adalah sifat keterbukaan temen2,karena menurut ane Wanita yang memiliki pikiran tidak terbuka dinilai tidak menarik oleh kebanyakan pria. Sebab, selain terkesan sangat tertutup, wanita yang berpikiran sempit dianggap tidak gaul dan sulit bersosialisasi. Sikap semacam ini mengurangi daya tarik wanita di mata pria.Pastinya Pria menginginkan Seorang wanita yang memiliki Sifat Terbuka.



4.Percaya Diri

Pria selalu tertarik pada wanita yang memegang kendali atas kehidupan mereka sendiri. Seorang wanita yang percaya diri memancarkan aura positif yang menenangkan hati pria. Selain itu, wanita percaya diri dinilai dapat membuat pria merasa lebih hebat dan semakin mantap menjajaki masa depan.




5.Humoris dan Unik


Selera humor yang tinggi membuat pria betah berada di dekat wanita. Tak jarang, seorang pria tertarik pada wanita hanya karena wanita itu bisa membuatnya tertawa lepas. Membuat orang tertawa adalah cara terbaik untuk menarik perhatian seseorang. Gadis dengan selera humor yang tinggi dianggap lebih santai dan menyenangkan jika diajak berkencan. Tidak ada pria yang bisa menolak untuk berkencan dengan wanita semacam itu.


Ok itu tadi yang bisa ane share,klo ada yang mau nambahin bisa Comment dibawah ya temen2,Thanks


2 komentar:

  1. thankyouu fadellll :D

    BalasHapus
  2. thank you brother.....gw jadi terbayang senyuman doi

    BalasHapus