Pages

Sabtu, 20 Oktober 2012

[Jelang Spurs vs Chelsea] The Blues Fokus Hadapi Ujian di White Hart Lane


Chelsea akan menghadapi laga yang tak bisa dibilang mudah kala menghadapi Tottenham Hotspur akhir pekan ini. Roberto Di Matteo menyatakan bahwa timnya fokus penuh menghadapi laga di White Hart Lane itu.

Chelsea masih memimpin klasemen dengan 19 poin dan belum terkalahkan hingga Premier League berjalan tujuh pekan. Sementara Spurs ada di urutan lima dan tertinggal lima angka dari 'Si Biru'.




Meski demikian, Fernando Torres dkk. patut waspada menghadapi tim tuan rumah. Pasukan Andre Villas-Boas itu sedang dalam tren positif usai mencatatkan empat kemenangan beruntun di Liga Primer.

Selain itu, Chelsea juga tak punya catatan yang cukup bagus kala berlaga di White Hart Lane. Terakhir kali mereka memetik kemenangan di kandang Spurs adalah di tahun 2005.


"Kami lebih fokus menghadapi Tottenham, tim yang sedang berada di performa bagus setelah empat kemenangan beruntun," ujar Di Matteo di situs resmi klub.

"Kami belum pernah menang di White Hart Lane di liga sejak tahun 2005, waktu yang sangat lama, dan mereka selalu menyulitkan kami."

"Saya pikir tidak ada balas dendam dalam pikiran mereka, ini lebih soal bermain melawan klub dan pemain-pemain bagus yang mereka miliki," kata pria Italia itu.

0 komentar:

Posting Komentar