Pages

Jumat, 31 Agustus 2012

-Jelang Piala Super Eropa-Reuni dengan Atletico, Torres Enggan Selebrasi

Kabar The Blues 31 Agustus 2012


Piala Super Eropa akan menjadi sangat sentimentil bagi Fernando Torres, sebab ia akan bertemu tim yang membesarkan namanya, Atletico Madrid. Jika berhasil mencetak gol, Torres menegaskan tak akan melakukan selebrasi.

Jumat malam ini, atau Sabtu (1/9/2012) dinihari WIB, stadion Stade Louis II, kandang AS Monaco, akan menjadi saksi pertempuran antara Chelsea dengan Atletico Madrid. Sebagai salah seorang jebolan akademi Los Rojiblancos,Torres, menyebut pertandingan tersebut paling spesial dalam karirnya.



"Atletico adalah klub tempat saya di didik menjadi seseorang. Selama 12 tahun aku hidup di sana. Tak ada pertandingan yang lebih spesial daripada ini," ujarEl Nino seperti dilansir Football Espana.

"Suporter Atletico selalu memberi dukungan kepada saya saat masih di sana, maka saya akan selalu menghormati mereka. Jika nanti saya mencetak gol, saya tak akan merayakannya."

Kendati tetap menghormati klub lamanya, Torres mengaku tetap akan berusaha profesional.

"Saya selalu menyebut diri saya sebagai suporter Atletico, tetapi kini saya mesti melupakan hal tersebut sejenak, karena kami (Chelsea) bertujuan untuk memenangkan gelar Piala Super Eropa tersebut."

Semoga Bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar